Hosting Gratis Hosting Gratis

Jumat, 11 Oktober 2013

Cerita Gw

Penulis : Dicky Riandi
Judul : TEORI CINTA KITA

Namaku Dicky , Aku Tinggal Di Sidoarjo , JawaTimur . Ini Cerita Tentang Perjalanan Cintaku Bersama Pacar Pertamaku , Aku Mulai Mengenal Cinta/Pacaran Sejak Duduk Di Sekolah Menengah Pertama , Pacar Aku Yang Pertama Bernama Firda , Dia Mengajariku Tentang Semua Yang Dimaksud Dengan Cinta , Aku Dan Firda Selalu Bersama Lihat Bioskop Bersama Jalan Jalanpun Bersama Pada Saat Jalan Jalan Diapun Berkata Kepadaku " Mungkin Ini Teori Cinta Kita Yang Diberikan Oleh Tuhan Bahwa Kita Akan Selalu Bersama " Dan Aku Menjawab Perkataanya " Teori Cinta Maksud Kamu " Dia Hanya Diam Dan Tersenyum , Akupun Bertanya Lagi Pada Firda " Kok Diem , Maksud Teori Cinta Kita " Jujur Aku Gatau Apa Yang Dimaksud Dengan Perkataan Firda Kepadaku , Firdapun Berbicara Kepadaku Sambil Tersenyum " Suatu Saat Pasti Kamu Akan Tau Apa Yang Aku Maksud Tentang Teori Cinta Kita ", Sudah 1 Tahun Hubungan Aku Dengan Firda Berjalan , Pada Saat Kelas 2 SMP Aku Mulai Sibuk Dengan Kegiatanku Sendiri Aku Mulai Lupa Dengan Firda , Firda Selalu Menelponku Tapi Aku Tidak Menanggapinya , Firdapun Mulai Bosen Dengan Sikapku Dan Pada Suatu Hari Dia Mengirim Sms Kepadaku Dia Bilang Dia Mau Pergi Kerumahku Pada Saat Hari Jadian Kita , Aku Gak Sabar Menunggu Hari Jadianku Dengan Firda Sampai Sampai Aku Ngelamun Di Kelas , Hari Demi Hari Telah Kulewati 1 Hari Sebelum Hari Jadianku , Aku Ingin Di Hari Jadianku agar menjadi hari yang terbaik sepanjang masaku , aku memasang fotoku bersamanya di dinding dinding rumah , aku memesan kue untuk merayakan hari jadianku sudah selesai dengan itu aku tidur dan tidak sabar menunggu hari esok , waktu aku terbangun aku langsung berangkat sekolah dengan wajah ceria , akupun di kelas tertawa sendiri sampai sampai aku di kira gila oleh temenku tapi aku mengabaikan temenku yang bicara aneh kepadaku , waktu pulang sekolahpun tiba aku langsung kerumah dan nunggu sms dari firda , setelah lama menunggu firdapun sms aku dan dia berkata dia akan datang kerumah tepat jam 6 malam setelah sholat maghrib , akupun mandi dan memilih baju yang aku pake untuk merayakan hari jadianku , setelah memilih aku langsung pergi ke alfamart untuk membeli camilan , sholat maghrib sudah lewat aku menunggu firda didepan rumahku , firdapun datang dengan cowok aku kira itu temenya ya wajar dong kan ini hari jadianku pasti dia membawa temenya untuk pesta , pada saat aku menyuruh firda untuk masuk kedalam firda menolak dan berkata kepadaku " Aku Kesini Bukan Untuk Bersenang Senang , Tapi Aku Kesini Mau Bilang Kalo Aku Ingin Putus Sama Kamu " , Akupun Gak Percaya apa yang dikatakan firda lalu aku berkata dengan nada ketakutan " kamu cuman bercandakan karena ini hari jadian kita , kamu pura pura mutusin aku supaya aku nangis dan kamu memberi aku kejutan iya kan " Dan Cowok Yang bersama firda itu berbicara keras kepadaku " emang bener kalo kamu itu diputusin sama firda karena cinta firda itu hanya untuk aku tau gak loe " , akupun terkejut dengan perkataan cowok yang bersama firda itu , dengan nada ketakutan aku berkata " ini gak benerkan fir , cowok itu hanya bohongkan fir , kamu itu cintanya hanya sama aku ajakan fir , fir tolong jawab pertanyaanku , lalu firda menjawab kalo yang diomongin firda sama cowok itu serius , cowok itu pacarnya firda dan alasan firda mutusin aku karena firda udah bosen dengan sikapku yang sekarang , firdapun pergi bersama pacar barunya dan aku hanya duduk dirumah ngelamun'in masa masa indah sama firda , hari hari yang aku jalani terasa hampa disekolahpun juga begitu gak ada yang mau maen dengan aku , Udah 2 Bulan sejak putus sama firda . ada anak baru di sekolah namanya Sisca dia cantik dan baik banyak cowok yang suka sama dia , suatu hari aku mengajak Sisca keluar untuk jalan jalan diapun mau aku ajak keluar aku curhat sama dia tentang masalahku sekarang , diapun mendengarkan dan aku bertanya kepada dia " Apa Sih Yang Dimaksud Teori Cinta ? " , Sisca Menjawab " Teori Cinta ? , Aku Juga Gatau Apa Itu , emang ada apa ? " , akupun makin penasaran sama kata kata yang diucapin firda , hari hariku kini hanya ditemani sahabatku , kalau aku sedih selalu sisca yang nenangin aku , aku gak mungkin bisa pergi dari kehidupan firda karena aku udah lama pacaran firda , aku juga gak mungkin bisa balik sama firda dan aku minta tolong sama sisca gimana cara biar sifatku berubah dan dia mau mengajariku gimana cara merubah sifat , dia terus mengajariku sampai suatu saat aku ngerasa kalo hatiku udah suka sama sisca , akupun menyatakan cinta ke sisca dan siscapun minta waktu untuk menjawabnya , selang beberapa hari sisca nerima cinta aku kini aku selalu bersama sisca , tapi tak lama kita putus karena alasan aku gak bisa hidup kalo gak sama firda , sisca marah sama sifatku itu dan dia berbicara ke aku " Aku tau sekarang apa yang dimaksud teori cinta , tapi aku gak bakal bilang ke kamu karena sifatmu belom berubah " , Karena omongan sisca aku langsung merubah sifat jeleku dan aku berusaha untuk menjadi yang terbaik di mata orang yang sayang sama aku , hari hari berlalu sisca'pun memberi tau aku tentang teori cinta , dia menjelaskan kalo teori cinta yang aku alami itu seperti merpati yang gak akan lupa sama rumahnya , artinya aku gak akan pernah lupa sama pacar pertamaku yaitu firda , akupun harus berjuang agar cintaku bisa tercapai sama firda , mungkin suatu saat aku akan bersama firda lagi tapi aku harus menunggu dan merubah semua sifat jelekku , aku sadar bahwa sifatku itu egois dan aku ingin meminta maaf kepada firda , aku berlari dari rumahku ke rumahnya firda ternyata dia masih sama pacarnya yang dulu dateng sama dia ke rumahku , aku mikir dan mikir bagaimana cara bisa dapetin hatinya firda , berhari-hari mikir sampai aku bertanya tanya kepada orang bagiamana cara dapetin hati cewek , semua orang tidak ada yang tau aku mencari sendiri cara agar dapetin hati cewek , cara pertama aku datang kerumah firda membawa bunga mawar merah tapi firda malah cuek sama aku , cara kedua aku datang kerumah firda bawa makanan kesukaan dia tapi dia malah cuek , cara ketiga aku meyakinkan dia kalo aku akan berubah dan aku akan selalu sayang sama firda , dia bertanya kepadaku " Emang Kamu Bener Mau Berubah Demi Aku " , Dan Aku Menjawab " Aku Akan Berubah Demi Kamu fir , aku minta maaf jika sifat egoisku menyakitimu " , dan dia'pun tertawa dan bilang emang teori cinta kita itu udah di takdirkan bersama selamanya , firdapun mau memberi aku kesempatan yang terakhir , aku dan firdapun hidup bersama lagi kayak dulu , didalam hati aku berkata " TUHAN TOLONG JADIKAN AKU PASANGAN SELAMANYA SAMPAI AKHIR CINTA INI YA TUHAN "

Selesai
Tungguin  Cerita Gw Yang Kedua
Mohon Maaf Tulisan Akan Saya Rubah Nanti Jika Ada Waktu Luang
Gw Menulis Ini Keburu buru jadi jelek :D



2 komentar:

Berkomentarlah Dengan Baik Ya !
Terimakasih Telah Membaca Dan Berkomentar !

BANNER BLOG

BANNER BLOG
Create By Dicky Riandi