Hosting Gratis Hosting Gratis

Jumat, 11 Oktober 2013

Cerita Gw Part 2

Penulis : Dicky Riandi
Judul : CINTAKU SEPERTI ULAR BERBISA

Pasti Udah Tau Gw Siapa , Ini Lanjutan Kisah Cinta Gw Yang Kemarin Aku Post Di Blog Kali Ini Masih Tentang Cinta Gw Eitss Tapi Ini Tentang Kisah Cinta Yang Menyebalkan , Cinta Gw Harus Bertentangan Sama Sahabat Gw

Setelah Lama Pacaran Sama Firda Akhirnya Kita Berdua Mutusin Kalo Kita Gak Mungkin Bersama Lagi , Dia Bilang Ke Gw Kalo Teori Cinta Gak Selamanya Bisa Membantu Kebersamaan Kita Dan Gw Nerima Apa Adanya Soalnya Gw Gak Mungkin Maksa Dia Untuk Pacaran Terus Sama Gw , Berhari hari Gw Lewatin Dengan Kesendirian Gw Iri Sama Semua Orang Saat Malam Minggu Mereka Semua Keluar Dengan Pacarnya Sendiri Sendiri , Hanya Handphone Yang Menemaniku Saat Malam Minggu Akhirnya Gw Punya Temen Baru Namanya Aldian

Dia Juga Gak Punya Pacar Seperti Gw , Dia Kalo Malam Minggu Kerjaanya Maen Laptop Kadang Cuman Dengerin Musik Karena Gw Sama Dia Gak Punya Pacar , Kita Sama Sama Janji Jika Suatu Saat Diantara Aku Dengan Aldian Ada Yang Udah Punya Pacar Kita Harus Saling Bantu Untuk Menemukan Pacar


Gw Harus Bisa Nahan Perasaan Ketika Firda Lewat Didepan Rumahku Sama Pacar Barunya , Gw Mencoba Fun Tapi Gak Bisa Akhirnya Daripada Nahan Perasaan Sedih Mending Gw Jailin Tuh Mereka Berdua , Gw Ambil Batu Yang Lumayan Besar Gw Lemparin Ke Badan Pacar Firda Lalu Gw Lari Ke Rumah Aldian Untuk Nyeritaiin Kalo Gw Habis Ngerjain Orang Yang Lagi Pacaran

Gw Lari Kerumah Aldian Dan Gw Cerita Sama Aldian Tentang Kejadian Tadi . Gw Sama Aldian Tertawa Sampe Perut Mules wkwk , Habis Ketawa Aldian Ngajak Aku Keluar Ternyata Dia Ngajak Keluar Untuk Bantu Aku Untuk Cari Pacar , Perasaan Gw Senang Bercampur Penasaran Gw Tanya Sama Aldian " Kok Tiba Tiba Loe Mau Nyariin Pacar , Emang Loe Udah Punya Pacar " Aldian Menjawab " Ya Gak Lah , Gw Cuman Gak Mau Loe Sendiri Terus "

Rasa Penasaran Gw Hilang Setelah Aldian Ngenalin Cewek Ke Gw , Gw Kenalan Sama Cewek Itu Sebut Saja Namanya Natasya , Gw Sama Natasya Saling Bertuker Nomer Telpon Setiap Malem Gw Telepon Natasya Kadang Sampe Natasya Ngantuk Telepon Itu Di Matiin , Setelah 3 Hari Gw Kenalan Sama Natasya Gw Coba Untuk Nembak Natasya , Natasya Berpikir Dan Bilang Ke Gw Kalo Dia Belom Siap Pacaran Gw Mencoba Merayu Dia Tapi Dia Masih Bilang Belom Siap Akhirnya Gw Berpikir Mungkin Belom Waktunya

Setelah Beberapa Hari Nunggu Gw Coba Lagi Nembak Natasya , Dia Berpikir Dan Bilang Kalo Dia Mau Pacaran Sama Gw , Gw Seneng Banget Ndenger Kata Dari Natasya Gw'pun Pergi Keluar Sama Natasya Sampe Sampe Gw Lupa Sama Janji Gw Sama Aldian , Tapi Gw Ngerasa Kalo Aldian Udah Lupa Sama Janji Kita , Gw'pun Cuek Aja .

Gw'pun Pulang Kerumah Dan Pada Saat Gw Melintas Di Rumah Aldian Gw Berhenti Sebentar Sambil Melihat Suasana Rumah Aldian Tampak Rumah Aldian Yang Sepi Banget ,  Gw Putusin Untuk Pulang Kerumah Saat Mau Jalan Gw Berhenti Mendengar Ada Orang Yang Manggil Gw , Ternyata Yang Manggil Gw Aldian Terus Gw Mau Berjabat Tangan Sama Aldian Tapi Tangan Gw Di Alihin Sama Aldian , Terus Gw Tanya Sama Aldian " Ada Apa Loe Al , Loe Sakit ? " Aldian Menjawab Dengan Keras " Loe Udah Lupa Apa Sama Janji Kita , Loe'kan Udah Punya Pacar Tapi Apa Loe Gak Mau Bantu Gw Nemuin Pacar Gw , Kalo Loe Mau Mutusin Persahabatan Kita Oke Gw Terima " Aldianpun Berlari Kerumahnya

Gw Ngerasa Bersalah Sama Aldian , Setelah Gw Pikir Pikir Mending Gw Punya Temen Daripada Punya Pacar , Akhirnya Gw Telepon Natasya Dan Minta Putus Dia Marah Banget Sama Gw . Kesokan Harinya Gw Pergi Kerumah Aldian Gw Minta Maaf Sama Aldian , Dan Aldian Maafin Gw Gw Sama Aldian Berangkat Sekolah Bersama Lagi

Saat Di Sekolah Aldian Ngelihat Cewek Yang Bersandar Di Pohon , Dan Gw Bilang Sama Aldian " Loe Suka Ya Sama Cewek Itu " Aldian Menjawab Kepadaku " Ya Gak Lah , Kan Aku Belom Kenal Sama Dia " Dan Gw Mencoba Untuk Ngenalin Aldian Sama Cewek Itu , Gw Kenalan Sama Cewek Itu Namanya Risa Dan Gw Bilang Kalo Aldian Suka Sama Risa , Risa Hanya Ketawa Ndenger Perkataan Gw

Selang Beberapa Hari Gw Merayu Aldian Biar Dia Minta Nomer Telepon Risa , Tapi Aldian Malu Dan Gw Bilang " Kalo Loe Gak Kenalan Sama Risa , Kita Bukan Temen " Aldian Menjawab " Ya Ya , Gw Kenalan Sama Risa " Aldianpun Berjabat Tangan Dengan Risa , Aldian Minta Nomer Telepon Ke Risa , Mereka Berdua Pasangan Serasi Sehingga 1 Hari Setelah Kenalan Mereka Berdua Akhirnya Pacaran

Aldian Bicara Sama Gw " Kali Ini Gw Yang Harus Cariin Loe " Gw Menjawab " Oke Kalo Loe Bisa Cariin Cewek Yang Mau Sama Gw " , Saat Pulang Sekolah Gw Ngelihat Ada Cewek Cantik Banget , Kata Temen Temen Cewek Itu Cantiknya Nomer Satu Di Sekolah Banyak Yang Kenal Sama Dia Dan Gw Mencoba Mencari Tau Nama Dia

Dan Gw Baru Tau Nama Dia Setelah Dia Di Panggil Guru , Namanya Nabilah Dia Tinggal Di Perumahan Elit Dia Anak Orang Kaya , Gw Berpikir Mana Mungkin Anak Orang Kaya Dan Cantik Mau Sama Gw Kan Cinta Gw Seperti Ular Berbisa Ya Bisa Di Katakan Cinta Palsu hahaha , Akhirnya Gw Mutusin Kalo Gw Nunda Untuk Cari Pacar Dan Bahagia Dengan Kesendiriianku Sekarang

Selesai
Tungguin Cerita Gw Yang Ke Tiga


0 Komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik Ya !
Terimakasih Telah Membaca Dan Berkomentar !

BANNER BLOG

BANNER BLOG
Create By Dicky Riandi