Hosting Gratis Hosting Gratis

Sabtu, 12 Oktober 2013

Cerita Gw Part 3

Penulis : Dicky Riandi
Judul : Cintaku Seperti Ular Berbisa 2

Hai Masih Dengan Gw Nih Dicky Riandi , Ini Lanjutan Kisah Cinta Gw Yang Kemarin Berjudul Cintaku Seperti Ular Berbisa , Cerita Cinta Gw Yang Ke Tiga Ini Tentang Kisah Gw Pacaran Sama Anak Cantik Satu Sekolahan , Mungkin Loe Semua Tau Siapa Cewek Cantik Satu Sekolahan Itu Jika Kamu Membaca Cerita Gw Yang Ke 2 .

Gw Bosen Dengan Kesendiriian Gw Akhirnya Gw Berniat Untuk Cari Pacar Anak Sekolah Gw , Tapi Di Sekolah Gw Kebanyak Udah Punya Pacar Dan Gw Bingung Mau Cari Pacar Dimana Akhirnya Gw Nyerah Untuk Cari Pacar Anak Sekolah , Gw Telpon Aldian Gw Bicara Sama Aldian Dan Minta Tolong Sama Aldian Untuk Mencari Pacar Gw Tapi Keadaan Aldian Masih Sibuk Dengan Risa .

Gw Tanya Sama Temen Gw Minta Tolong Sama Derina , Pasti Loe Semua Gak Tau Siapa Derina ! Derina Adalah Ketua Kelas Yang Bawel Kalo Derina Ngomong Pasti Suaranya Itu Keras Banget Kaya Bell Truck , Gw Tanya Sama Derina Dan Gw Bilang Ke Derina Kalo Gw Gak Punya Pacar Dan Gw Minta Tolong Sama Derina Agar Dia Nyariin Pacar Untuk Gw

Dan Derina Setuju Untuk Nyariin Pacar Untuk Gw , Pertama Dia Nemuin Gw Sama Sisca Wanita Yang Pernah Jadi Pacar Gw Dan Gw Gak Mau Sama Dia Karena Gw Merasa Bersalah Sama Sisca Karena Dulu Gw Mutuin Dia Gara Gara Gw Ingin Pacaran Sama Firda Lagi Yang Justru Pernah Nyakitin Gw

Yang Kedua Dia Ngenalin Sama Kakak Kelas Namanya Ani Tapi Gw Gak Mau Pacaran Sama Kakak Kelas , Gw Nyari Pacar Yang Seumuran Gw Jadi Gw Gak Mau Pacaran Sama Anak Yang Umurnya Lebih Tua Sama Gw , Yang Ketiga Dia Ngenalin Gw Sama Risma Temen Rumah Derina Dia Cantik Tapi Gw Gak Mau Pacaran Sama Anak Yang Rumahnya Kejauhan , Derina Bingung Sama Sikap Gw

Setelah Itu Gw Nyerah Untuk Nyari Pacar Yang Kedua Kalinya Dan Gw Berharap Kalo Suatu Saat Gw Bisa Pacaran Sama Orang Yang Menyayangiku Apa Adanya , Setelah Beberapa Hari Hidup Sendiri Gw Ngelamun Di Depan Kelas Sambil Ngeliatan Cewek

Cewek Yang Pernah Gw Lihat Saat Pulang Sekolah Dan Saat Gw Ngelihat Tuh Cewek , Derina Nyamperin Gw Dan Dia Bilang Ke Gw Kalo Gw Suka Sama Tuh Cewek Derina Penasaran Sama Tuh Cewek Akhirnya Gw Beritahu Nama Cewek Itu Ke Derina " Kalo Loe Pingin Tau Namanya , Namanya Tuh Nabilah Anak Paling Cantik Satu Sekolahan " Derina Menjawab " Nah Kok Loe Tau , Loe Kenal Ya Sama Dia " Dan Gw Menjawab Kalo Gw Gak Kenal Sama Nabilah

Akhirnya Gw Memilih Untuk Ngejar Cinta Nabilah Gw Sempet Nembak Nabilah Dan Gw Dikasih Syarat Untuk Nyanyiin Lagunya Christina Perri - A Thousand Years Dan Gw Mencoba Untuk Ngehafal Lagu Itu Tapi Setelah Hafal Dia Malah Udah Punya Pacar

Dan Gw Mikir Apakah Cinta Gw Hanya Palsu Semata Dan Gw Gak Bisa Hidup Sendiri Terus Apakah Nasib Gw Gini Terus , Dan Gw Yakin Kalo Sampek Gw Tuapun Gw Tetep Sendiri Hari Hari Gw Gak Ada Gunanya Lagi Semua Temen Gw Di Sekolah Pada Pacaran Semua Gw Malah Diem Aja Di Kelas Haduh Nasib Gw Apes Banget

Gw Harus Bisa Ngendaliin Diri Agar Gw Bisa Mendapat Cinta Gw Dari Orang Yang Sayang Sama Gw Tapi Sampek Kapan Gw Harus Nunggu Apakah Sampek Gw Udah Jadi Kakek Kakek , Emang Gw Harus Ke Dukun Dulu Biar Bisa Cepet Dapet Pacar :D haha

Sudah 4 Bulan Berlalu Gw Masih Hidup Dengan Kesendiriian Gw Coba Telpon Aldian Tapi Dia Angkat Telpon Sebentar Terus Di Matiin , Dan Dia Ngirim Sms Ke Gw Kalo Dia Sekarang Lagi Sibuk , Gw Mikir Kalo Aldian Sibuk Sama Risa Dan Gw Juga Heran Kenapa Aldian Sama Risa Bisa Langgeng Kayak Gitu

Akhirnya Gw Sms Aldian Dan Gw Tanya Sama Aldian " Al Gimana Sih Cara Agar Langgeng Sama Pacar Kita " , Setelah Nunggu Lama Balesan Dari Aldian Sampe Juga Dan Aldian Menjawab " Ya Loe Gak Mungkin Bisa Langgeng Karena Cinta Yang Loe Pelihara Itu Cinta Ular Berbisa , hahaha " Ahh Emang Bener Kata Aldian Kalo Cinta Gw Cinta Ular Berbisa

Gw Mutusin Untuk Gak Sekolah Satu Hari , Gw Bosen Liat Semua Temen Gw Pacaran Gw Tidur Di Kamar Alasan Sakit Sama Nyokap Gw , Setelah Bangun Tidur Gw Kaget Sama Sms Derina Yang Bilang Kalo Nabilah Mau Pacaran Sama Gw :D , Dan Gw Masih Gak Percaya Sama Derina Akhirnya Dia Yakinin Aku Dan Gw Minta Pin BB Nabilah Sama Derina

Gw Masih Gak Percaya Tapi Setelah Gw Nyoba Nembak Nabilah , Nabilah Mau Dan Dia Ngasih Syarat Agar Sikapku Dirubah Gak Nakal Lagi Dan Harus Rapi , Gw Hanya Tertawa Dan Seneng Denger Itu , Setelah 1 Hari Pacaran Sama Nabilah Dia Ngajak Aku Untuk Jenguk Revi Temen Nabilah Yang Sakit Terkena DBD , Dan Gw Mau Untuk Ikut Sama Nabilah Setelah Jenguk Revi Nabilah Dan Temen Temenya Ngajak Ke Mall Gw Mikir Emang Ke Mall Mau Ngapain

Setelah Itu Gw Mikir Lagi Kalo Ini Awal Pendekatan Agar Bisa Deket Sama Nabilah , Lama Berhubungan Sama Nabilah Rasanya Seneng Banget Pikirku Ini Akhir Dari Kutukan Si Ular , wkwk 10 Hari Sebelum Ultah Gw , Gw Berharap Nabilah Yang Ngucapin Pertama Ke Gw Dan Gak Nyangka Pada Ultahgw Dia Yang Ngucapin Pertama Kali

Dan Pada Saat Di Sekolah Dia Ngasih Kado Ke Aku , Dia Ngado Jaket Dan Jaket Itu Sangat Berarti Buat Gw , Gw Berharap Hubungan Gw Lama Sama Nabilah , Ultah Gw Sama Nabilah Deket Banget 5 Hari Sebelum Ultah Nabilah Gw Pesen Roti Ultah Di Revi , Apesnya 1 Hari Sebelum Ultah Dia , Gw Putus Sama Nabilah Karena Alasan Gw Yang Gak Wajar

Gw Gak Bisa Nyebutin Karena Itu Urusan Pribadi Gw Nabilah Marah Banget Sama Gw , Gw Ngerasa Bersalah Banget Sama Nabilah , Dihati Gw Ngomong Kalo Suatu Hari Gw Bisa Balik Sama Nabilah , Gw Janji Akan Bahagiain Dia

SELESAI
Nantikan Cerita Gw Part 4 Ya !


0 Komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik Ya !
Terimakasih Telah Membaca Dan Berkomentar !

BANNER BLOG

BANNER BLOG
Create By Dicky Riandi